wellcome


web widgets "MANTAPKAN MENTAL DIRI - MANTAPKAN MENTAL ORGANISASI - MANTAPKAN MENTAL KELUARGA---- BERJUANG SAMPAI MENANG!!!"
Jakarta, 21/12/2014 - di tengah-tengah kesulitan dalam proses menuju kesejahteraan namun sebagai para organisator yang kuat, tetaplah mengacu kepada Konstitusinya yaitu AD/ART maupun Peraturan Oragansiasi (PO), hal ini dibuktikan oleh Serikat Pekerja Graha Sarana Duta (SEJAGAD).

Bertempat di sekretariat Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK Indonesia) telah diadakan Kongres ke - V Serikat Pekerja Graha Sarana Duta (SEJAGAD), Ketua Umum Demisioner Alfasah Saepuloh mengatakan "kami tetap berpegang teguh pada aturan organisasi kami, walaupun kasus kami sudah berjalan 2 tahun dan masih dalam proses Litigasi di Pengadilan Hubungan Industrial Jakarta maupun Bandung".

Kongres ini dihadiri oleh Presiden dan Sekretaris Jenderal Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK Indonesia), Presiden ASPEK Indonesia Ibu Mirah Sumirat mengatakan disaat mengalami proses kasus, bahkan sudah tidak menerima upah selama 2 tahun, akan tetapi tetap melaksanakan apa yang menjadi kewajiban dan aturan organisasi itu adalah hal yang amat luar biasa, "ujarnya" dan beliau juga mengatakan pernah mengalami kasus selama 13 tahun dan kasus tersebut berhasil dimenangkan, kuncinya hanya satu kata yaitu SABAR.

Kongres juga dihadiri oleh para Pengurus Pusat dan wilayah/area Serikat Pekerja Graha Sarana Duta (SEJAGAD) sebagai peserta kongres dan sidang kongres di pimpin oleh Aji Supriaji (Wakil Sekretaris Jenderal), Rastra Sewakitiara (Kapala Bidang Advokasi) dan Burhan Arifin (Asisten II Bidang Advokasi) serta kesuksesan acara ini tidak lepas dari peran Organizing Comite (OC) yang diketuai oleh Salamun (Asisten I Bidang Advokasi).

Didalam sidang kongres setelah melakukan pembedahan AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO) dilakukan pemilihan Ketua Umum baru periode 2014-2018, pemilihan dilakukan secara Demokratis oleh seluruh anggota SEJAGAD via pesan singkat(sms, bbm, wa), telepon, email dan lain-lain, dalam pemilihan ini sdr. Alfasah Saepuloh kembali terpilih menjadi Ketua Umum SEJAGAD dengan 232 perolehan suara dan pada acara ini tak henti-hentinya diteriakan kata-kata dengan penuh semangat "SEJAGAD....BERJUANG SAMPAI MENANG".


hal ini merupakan sebuah contoh dari komitmen akan menegakan peraturan, hal ini dibuktikan dari peraturan organisasinya sendiri sudah dipatuhi, apalagi Undang-undang dan peraturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Inilah para pencari keadilan di negara ini hanya bermodalkan semangat "Diri kita berjuang, Organisasi Berkembang dan Keluarga Sejahtera",


Tidak ada komentar:

Posting Komentar